Biodata Musisi Oncy Ungu, ( biodata-artisidola.blogspot.com )

Oncy merupakan gitaris dari band papan atas Indonesia yaitu Ungu, didampingi dengan teman-temannya Pasha, Enda, Makki, dan Rowman. Musisi yang memiliki nama lengkap Arlonsy Miraldi ini banyak dikagumi oleh para perempuan, terutama anggota Cliquer's (fans Ungu) karena wajahnya tampan juga cool. Ia lahir di Palu pada (2 Oktober 1982; umur 32 tahun).

Oncy bergabung dengan band Ungu pada tahun 2003, sebelumnya ia salah satu gitaris dari grup musik Funky Kopral. Musisi yang satu ini dikenal sebagai gitaris energik dan bermusikalitas baik, sehingga kehadiran Oncy menjadi nilai tambah bagi Ungu. Dirinya sempat digosipkan dekat dengan aktris Kiki Amalia, namun kabar tersebut ditepis olehnya.

Oncy Ungu

Pada 2005 Oktober 2011 Oncy menikah dengan selebriti Endhita, lalu tanggal 10 November 2012 kedua pasangan ini dikaruniai seorang anak perempuan bernama Kaines Adriana Kayra. Arlonsy juga pernah bermain film berjudulkan "Purple Love" (2011) bersama Pasha, Enda, Makki, dan Rowman. Sekarang saya akan menulis tentang Biodata Musisi Oncy Ungu, mari simak.

Biodata Oncy Ungu :
Nama Lengkap : Arlonsy Milardi
Nama Lain : Oncy
Lahir : 2 Oktober 1982 (umur 32)
           Palu, Indonesia
Pekerjaan : Musisi, Gitaris
Tahun Aktif : 1998-sekarang
Gabung Dengan Ungu : 2003
Sebelumnya : Funky Kopral
Warna Favorit : Hitam
Pasangan : Endhita
Anak : Kaines Adriana Kayra
Agama : Islam

Awalnya Oncy di Ungu hanya sebagai gitaris tambahan, kemudian ia ditawari bergabung sebagai anggota penuh. Ditahun 2002 dirinya juga pernah berduet dengan Reza Trezzlle tak lama kemudian Reza menggantikan Trison di eDANe, akhirnya Oncy bertemu dengan Pasha. Sekian postingan dari saya, mohon maaf bila ada kekurangan, semoga bermanfaat.

0 Response to "Biodata Musisi Oncy Ungu, ( biodata-artisidola.blogspot.com ) "

Posting Komentar