Biodata Penyanyi Luar Negeri Beyonce Knowles, ( biodata-artisidola.blogspot.com )

Beyonce Knowles merupakan penyanyi luar negeri berkebangsaan Amerika Serikat lahir pada (4 September 1981) di Houston, Texas. Artis yang satu ini memiliki ciri kulit hitam manis ditambahi dengan postur tubuh indah. Sejak tahun 1990-an dirinya telah bergelut dalam dunia tanah hiburan, terutama aksinya diatas panggung-panggung megah.

Beyonce merilis album pertamanya berjudul Dangerously In Love (2003), album terjual sampai sebanyak 11 juta kopi hingga menghasilkan lima Penghargaan Grammy. Tidak hanya bakat dalam bernyanyi saja, ia juga memiliki kemampuan berakting yang sangat bagus dan pernah memperoleh nominasi Golden Globe untuk penampilannya di Dreamgirls (2006).

Beyonce Knowles

Pada bulan Juli 2002, Beyonce melanjutkan karir aktingnya memerankan peran Foxxy Cleopatra bersama dengan Mike Myers dalam film komedi Austin Powers In Goldmember. Setelah itu ia merilis Work It Out sebagai singel utama dan masuk 10 besar ditangga lagu Britania Raya, Norwegia, serta Belgia. Sekarang dibawah ini ada info tentang Biodata Penyanyi Luar Negeri Beyonce Knowles, mari simak.

Biodata Beyonce Knowles :
Nama Lengkap : Beyonce  Giselle Knowles
Nama Lain : Sasha Fierce
Lahir : 4 September 1981 (umur 33) Houston,
          Texas, Amerika Serikat
Pekerjaan : Penyanyi, Pencipta Lagu, Produser
                  Rekaman, Aktris, Penari
Tahun Aktif : 1990-sekarang
Label : Columbia
Zodiak : Virgo
Tinggi Badan : 170 cm
Suami : Jay-Z
Anak : Blue Ivy Carter

Sejak tahun 2002 Beyonce telah menjalin hubungan asmara dengan rapper bernama Jay-Z, hingga akhirnya kedua pasangan kekasih ini menikah pada tanggal 4 April 2008 di New York City dan dikaruniai anak yaitu Blue Ivy Carter yang lahir pada 7 Januari 2012. Sekian postingan ini dari saya, mohon maaf bila ada kesalahan maupun kekurangan, dan semoga bermanfaat.

0 Response to "Biodata Penyanyi Luar Negeri Beyonce Knowles, ( biodata-artisidola.blogspot.com ) "

Posting Komentar