Biodata Ricky Cuaca Dan Foto, ( biodata-artisidola.blogspot.com )

Ricky Cuaca merupakan aktor berasal dari tanah air kita Indonesia lahir pada (27 September 1988) di Padang, Indonesia. Pria yang satu ini memiliki tubuh gemuk tetapi lucu juga manis dan banyak disukai orang. Kini nama Ricky Cuaca sedang hangat dibicarakan semenjak dirinya membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala hanya di SCTV pukul 19:30 WIB.

Sejak ia masih kecil, Ricky sudah berkarir didunia hiburan sebagai penyanyi dan dirinya telah banyak memengkan berbagai festival juga lomba menyanyi. Tidak hanya itu, aktor yang satu ini sudah memiliki album mini sebagai penyanyi cilik. Dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala, Ricu berperan sebagai Tobbi salah satu sahabat dari Galang (Ricky Harun).

Ricky Cuaca

Selain berprofesi sebagai penyanyi dan aktor, ia juga berprofesi sebagai presenter komedian. Dirinya pernah membintangi beberapa film seperti The Tarix Jabrix (2008), Emak Ingin Naik Haji (2009), 7 Misi Rahasia Sophie (2013), dan Chrush (2014). Sekarang dibawah ini ada info tentang Biodata Ricky Cuaca Dan Foto, anda bisa menyimaknya dibawah ini.

Biodata Ricky Cuaca :
Nama Lengkap : Ricky Cuaca
Nama Lain : Ricu
Lahir : 27 September 1988, Padang,
           Indonesia
Pekerjaan : Aktor, Pelawak, Presenter
Tahun Aktif : 2008-sekarang
Tinggi Badan : 170 cm
Agama : Kristen Katolik

Ricky Cuaca juga pernah membintangi beberapa iklan diantaranya Iso Cup (Isotonic Drink), We Chat Application, dan LG. Dalam sinetron GGS, ia ditemani bersama teman-temannya Ricky Harun, Kevin Julio, Aliando Syarief, Prilly Latuconsina, Jessica Mila, Dahlia Poland, Michelle Joan, dan Dicky M.Prasetya. Sekian kali ini dari saya, semoga bermanfaat.

0 Response to "Biodata Ricky Cuaca Dan Foto, ( biodata-artisidola.blogspot.com ) "

Posting Komentar