Biodata Aktor Luar Negeri Robert Thomas Pattinson, ( biodata-artisidola.blogspot.com )

Robert Thomas Pattinson merupakan aktor luar negeri berkebangsaan Inggris lahir pada (13 Mei 1986) di London, Inggris. Artis pria satu ini memiliki wajah yang tampan ditambahi postur tubuh sispack membuat para kaum wanita tergila-gila padanya. Disini saya akan membahas sedikit info tentang awal karir juga biodata dari Robert Thomas Pattinson.

Robert Thomas Pattinson berprofesi sebagai aktor, model, dan musisi dari Inggris. Ia dikenal oleh publik lewat perannya Cedric Diggory dalam film Harry Potter and The Goblet of Fire. Setelah Robert Thomas mendapatkan pengakuan sebagai Bast Actor di Stasbourg Internasional Film Festival, dirinya merasa titik balik keseriusannya berakting.

Robert Thomas Pattinson

Ditahun 2008, aktor satu ini berhasil meluluhkan hati perempuan-perempuan muda setelah aktingnya sebagai Vampir tampan bernama Edward Cullen dalam film "Twilight", sebuah novel karya Stephenie Meyer. Sekarang saya akan menulis info tentang Biodata Aktor Luar Negeri Robert Thomas Pattinson anda bisa membacanya dibawah ini.

Biodata Robert Thomas Pattinson :
Nama Lengkap : Robert Thomas Pattinson
Nama Lain : Rob, Patty, Rpattz, Spunk Ransom
Lahir : 13 Mei 1986, London, Inggris
Pekerjaan : Aktor, Model
Tahun Aktif : 2004-sekarang
Tinggi Badan : 185 cm
Kerabat : Lizzy Pattinson (saudara)

Robert Thomas Pattinson juga memiliki bakat dalam dunia musik, ia menyanyikan dan mengubah dua buah lagu saundtrack Twilight yang berjudul Never Think dan Let Me Sign. Dirinya pernah menjalin hubungan dengan lawan mainnya di Twilight yaitu Kristen Stewart. Sekian postingan ini dari saya, mohon maaf bila ada kekurangan, semoga bermanfaat.

0 Response to "Biodata Aktor Luar Negeri Robert Thomas Pattinson, ( biodata-artisidola.blogspot.com ) "

Posting Komentar