Biodata Aktor Luar Negeri Justin Timberlake, ( biodata-artisidola.blogspot.com )

Justin Timberlake merupakan aktor sekaligus penyanyi Hollywood berkebangsaan Amerika Serikat lahir pada (31 Januari 1981) di Memphis, Tennessee. Waktu dirinya masih muda, artis satu ini banyak disukai oleh para kaum wanita karena wajahnya yang tampan ditambahi postur tubuh sispack, tetapi sampai sekarang masih banyak yang mengidolakannya.

Justin Timberlake mengawali karirnya dengan mengikuti acara Star Search dan The New Mickey Mouse Club. Namun namanya mulai banyak dikenal oleh publik sejak ia menjadi anggota boyband 'N Sync. Setelah itu, artis satu ini mulai berkarir didunia solo sejak tahun 2002 dengan mengeluarkan album berjudul Justified dan terjual sekitar 8 juta kopi diseluruh dunia.

Justin Timberlake

Diakhir 1999, dirinya terjun kedunia akting dan digandeng oleh Disnney Channel dalam film Model Behavior. Setelah kontroversi, ia banyak terjun didunia perfilman seperti dalam Edison Force pada tahun 2004, Alpha Dog, Black Snake Moan, dll. Sekarang dibawah ini ada info tentang Biodata Aktor Luar Negeri Justin Timberlake anda sekalian bisa menyimaknya.

Biodata Justin Timberlake :
Nama Lengkap : Justin Randall Timberlake
Nama Lain : JT, Tennman
Lahir : 31 Januari 1981, Tennessee, Amerika
           Serikat
Pekerjaan : Penyanyi, Aktor, Produser
Tahun Aktif : 1993-sekarang
Zodiak : Aquarius
Tinggi Badan : 186 cm

Justin Timberlake sudah banyak memainkan film-film seperti Longshot (2000), On the Line (2001), Edison (2005), Alpha Dog (2006) dan masih banyak yang lainnya. Dirinya juga pernah memenangkan penghargaan seperti Penghargaan Grammy pada tahun 2004, dll. Sekian postingan ini dari saya, mohon maaf bila ada kesalahan maupun kekurangan dan semoga bermanfaat.

0 Response to "Biodata Aktor Luar Negeri Justin Timberlake, ( biodata-artisidola.blogspot.com ) "

Posting Komentar