Biodata Patrick Stump & Foto, ( biodata-artisidola.blogspot.com )

Patrick Stump merupakan musisi luar negeri berkebangsaan Amerika Serikat lahir pada (27 April 1984) di Evanston, lllinois, Amerika Serikat. Pria yang satu ini memiliki wajah tampan membuat para kaum wanita tergila-gila padanya. Sebelumnya, disini admin akan membahas sedikit tentang biografi dan biodata dari Patrick Stump jadi simak terus.

Patrick Stump adalah salah satu anggota dari grup musik bernama Fall Out Boy, ia dikenal luas oleh seluruh dunia sebagai vokalis profesional. Dirinya juga memiliki suara terbaik di Pop-Punk. Setelah Fall Out Boy hiatus diakhir 2009, Stump merilis debut album solonya berjudul Soul Punk pada tanggal 18 Oktober 2011. Mari kita baca lagi biografinya hehe.

Patrick Stump

 Patrick Stump adalah anak bungsu dari tiga bersaudara yakni Megan dan Kevin, mereka berdua merupakan pemain biola berbakat. Kedua orang tuanya bercerai ketika ia berusia delapan tahun. Dalam bernyanyi vokalis satu ini memiliki bariton, tenor dan juga falsetto yang mencakup lebih dari dua oktaf. Sekarang mari simak tentang Biodata Patrick Stump & Foto.

Biodata Patrick Stump :
Nama Lengkap : Patrick Martin Stumph
Lahir : 27 April 1984, Evanston, lllinois,
           Amerika Serikat
Pekerjaan : Musisi, Penulis Lagu, Produser
                  Rekaman, Aktor
Tahun Aktif : 2000-sekarang
Label : Island, Nervous Breakdance Media
Genre : Pop-Punk, Rock Alternatife, Dance-Punk,
            R&B
Instrumen : Vokal, Gitar, Piano, Drumm, Bass,
                  Keyboard
Terkait : Fall Out Boy, Cobra Starship, Gym
             Class Heroes, The Cab, All Time Low

Patrick Stump bergabung dengan Fall Out Boy awalnya sebagai peserta audisi drummer, karena dirinya tidak memiliki pengalaman bernyanyi. Dan akhirnya ia diangkat sebagai vokalis setelah ditemukan rentang vokal yang luas juga kemampuan hebat dari diri Patrick Stump. Sekian postingan ini dari saya, mohon maaf bila ada kekurangan, semoga bermanfaat untuk kalian semua.         

0 Response to "Biodata Patrick Stump & Foto, ( biodata-artisidola.blogspot.com ) "

Posting Komentar