Biodata Nabilah JKT48 & Foto, ( biodata-artisidola.blogspot.com )

Nabilah merupakan penyanyi berkebangsaan Indonesia lahir pada (11 November 1999) di Jakarta. Dia memiliki wajah cantik dan manis jadi tak heran kalau banyak para kaum pria menyukai sosoknya. Artis yang satu ini adalah anggota dari grup musik JKT48, dulu dirinya personil paling muda namun sekarang banyak member baru dari generasi ke-3 JKT48.

Nabilah selalu masuk disemua singel pada grup musik ini, ia juga termasuk 28 peserta yang lulus audisi JKT48 pada 2 November 2011. Sebelumnya artis cantik ini sering jadi foto model dan bintang iklan, salah satunya iklan tonikum Zevit Grow. Sejak kecil dirinya suka mengikuti beberapa perlombaan seperti lomba modeling, mewarnai, dan foto balita sehat.

Nabilah JKT48

Pada 20 Desember 2011, personil grup musik girl band satu ini termasuk siswi pelatih JKT48 yang diperkenalkan dalam konser AKB48 Kouhaku Taikou Uta Gassen, konser tersebut berlangsung di Tokyo Dome City Hall, Tokyo. Sekarang dibawah ini ada info tentang Biodata Nabilah JKT48 besertakan foto-foto buat koleksi, anda bisa menyimaknya.

Biodata Nabilah :
Nama Lengkap : Nabilah Ratna Ayu Azalia
Nama Lain : Nabilah, Ayu-Chin, Jaenab,
                    Dedek Biyah
Lahir :  11 November 1999 (umur 15) Jakarta,
            Indonesia
Pekerjaan : Penyanyi, Model
Tahun Aktif : 2011-sekarang
Genre : J-Pop
Instrumen : Vokal
Label : Hits Records
Zodiac : Scorpio
Gol.Darah : B
Tinggi Badan : 153 cm
Artis Terkait : JKT48

Pada 31 Desember 2011, ia juga termasuk 16 orang anggota JKT48 yang tampil diacara Kouhaku Uta Gassen ke-62 ditelevisi Jepang NHK. Bukan hanya bakat dalam bernyanyi saja, Nabilah juga memiliki keahlian dibidang peran, dirinya pernah membintangi beberapa film dan iklan. Sekian postingan dari saya, mohon maaf bila ada kekurangan, semoga bermanfaat.

Koleksi Foto Nabilah JKT48


Nabilah JKT48


Nabilah JKT48 


Nabilah JKT48 


Nabilah JKT48

0 Response to "Biodata Nabilah JKT48 & Foto, ( biodata-artisidola.blogspot.com ) "

Posting Komentar