Biografi Indah Nevertari Rising Star Indonesia, ( biodata-artisidola.blogspot.com )

Indah Nevertari merupakan penyanyi berasal dari tanah air kita Indonesia lahir pada (11 Mei 1992) di Medan, Sumatera Utara, Indonesia. Artis satu ini memiliki wajah cantik juga manis dan mempunyai daya tarik tersendiri dengan ciri khas penampilannya yang berhijab. Sebelumnya telah ada penampilan sama seperti Indah yakni Fatin Shidqia.

Indah Nevertari mulai dikenal oleh masyarakat luas Indonesia setelah ia menjadi seorang pemenang sebagai juara pertama diajang mencari bakat yaitu Rising Star Indonesia yang ditayangkan stasiun televisi RCTI tahun 2014, terutama saat menyanyikan lagu Gangsta milik Kat Dahlia saat babak audisi langsung. Dirinya telah memiliki singel berjudul Come N Love Me (2014).

Indah Nevertari

Penyanyi satu ini merupakan anak bungsu dari pasangan guru Mukmil Dumairi dan Huriyah Lubis. Dirinya memiliki 1 orang kakak laki-laki juga 4 kakak perempuan. Sebelumnya Indah pernah mengikuti audisi di Indonesian Idol musik ke-8 namun ia tidak lolos. Sekarang dibawah ini ada info tentang Biodata Indah Nevertari Rising Star Indonesia, mari kita simak.

Biodata Indah Nevertari :
Nama Lengkap : Indah Nevertari
Lahir : 11 Mei 1992, Medan, Indonesia
Pekerjaan : Penyanyi
Tahun Aktif : 2014-sekarang
Jenis Musik : Pop, R&B, Latin Pop, Reggae
Instrumen : Vokal
Perusahaan Rekaman : Warner Musik Indonesia
Orang Tua : Mukmil Dumairi (ayah)
                   Huriyah Lubis (ibu)
Agama : Islam

Indah sangat mengidolakan penyanyi Internasional seperti Rihanna, Kat Dahlia, Christina Aguilera, dan Agnez Mo. Dirinya memiliki suara yang unik "Jamaican Voice", bahkan Presiden ke-tiga Republik Indonesia BJ Habibie mengagumi sosok indah. Sekian postingan ini dari saya, mohon maaf bila ada kesalahan maupun kekurangan, dan semoga bermanfaat.

0 Response to "Biografi Indah Nevertari Rising Star Indonesia, ( biodata-artisidola.blogspot.com ) "

Posting Komentar