Biodata Sony Wakwaw Dan Awal Karirnya, ( biodata-artisidola.blogspot.com )

Sony Wakwaw merupakan artis cilik berasal dari tanah air kita Indonesia. Anak yang berkelahiran pada tahun 2005 ini namanya lagi banyak dibicarakan oleh para masyarakat, karena aktingnya dalam sinetron "Emak Ijah Pengen Ke Mekkah" sangat lucu bahkan ciri khas ala Sony "Bapak Mana-Bapak Mana Dimana, Dimana Di Jongol" suka ditiru oleh publik.

Sebelum bermain disinetron Emak Ijak, Sony adalah seorang pemulung sampah, ia suka melihat ketempat syuting kadang-kadang sambil markirin kendaraannya para crow, setelah markirin, diberi uang kalau 10.000 Sony mintanya malah 1000 lalu dikumpulkan, setelah banyak terkumpul uang seribu itu langsung dibelikan makanan dan diberikan kepada para crow.

Sony Wakwaw

Waktu ditawari bermain syuting awalnya artis cilik ini tidak mau karena malu dengan kondisi fisiknya, kata produser Emak Ijah Pengen Ke Mekkah "waah didalam gerobak roda ini harus ada anak kecilnya", lalu Sony terus ditawari lagi untuk bermain dan akhirnya diapun mau. Sekarang dibawah ini ada info tentang Biodata Sony Wakwaw, mari kita simak selengkapnya.

Biodata Sony Wakwaw :
Nama Lengkap : Sony Kurniawan
Nama Lain : Sony "Wakwaw"
Lahir : 2005 (umur 9) Jakarta,
           Indonesia
Pekerjaan : Aktor Cilik
Tahun Aktif : 2014-sekarang
Ayah : Zakaria
Ibu : Saliyah
Agama : Islam

Pada SCTV Awards 2014 yang lalu, Sony Wakwaw memenagkan nominasi dan penghargaan sebagai "Artis Cilik Paling Ngetop", ia membawa piala itu tetapi, sempat mau dibalikin lagi pialanya karena kata Sony takut rusak lalu diomelin, mungkin dirinya belum paham tentang semua itu karena masih pemikiran anak kecil. Sekian postingan ini dari saya, semoga bermanfaat.

0 Response to "Biodata Sony Wakwaw Dan Awal Karirnya, ( biodata-artisidola.blogspot.com ) "

Posting Komentar