Biodata Sharon Sahertian Dan Foto, ( biodata-artisidola.blogspot.com )

Biodata - Selamat pagi sahabat setia penggemar sinetron dan entertainment, dalam kesempatan ini saya akan menemani anda semua untuk membahas profil tentang pemain Bidadari Takut Jatuh Cinta. Sinetron yang satu ini merupakan sinema terbaru dari SCTV dan tayang setiap pukul 17:15 WIB, di produksi oleh Amanah Surga Productions.

Pemeran utama dalam sinetron Bidadari Takut Jatuh Cinta ini adalah Umay Shahab, Gritte Agatha, Endi Arfian, dan Chantiq Schagerl. Sinopsis secara singkat, mengisahkan tentang tiga Bidadari dari istana Khayangan yakni Bintang, Pelangi, Bulan yang tidak bisa merasakan manisnya cinta karena dikutuk saat mereka masih bayi.

Sharon Sahertian

Adapula grup Trio Kampret yaitu Guntur, Surya, dan Topan. Saat tersesat dihutan mereka menemukan rumah tua juga foto yang dipajang berlukiskan tiga Bidadari cantik. Kali ini saya akan membahas tentang salah satu dari Pemain Bidadari Takut Jatuh Cinta yakni adalah Sharon Sahertian yang berperan sebagai Bulan, mari simak.

Biodata Sharon Sahertian :
Nama Lengkap : Sharon Josephine Sahertian
Nama Lain :  Sharon Sahertian
Lahir : 03 Juni 2001, Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : Aktris, Model
Zodiak : Gemini
Agama : Kristen
Orang Tua : James Sahertian (ayah)
                   Rowiena Umboh (ibu)
Tokoh Favorit : Justin Bieber

Itulah sekilas tentang Biodata Sharon Sahertian Dan Foto yang berperan sebagai Bulan. Mudah-mudahan dilain waktu kita bisa bertemu kembali untuk membahas informasi-informasi yang lebih menarik. Mohon maaf bila ada kekurangan dalam penulisannya dan semoga bermanfaat untuk kalian semua.

0 Response to "Biodata Sharon Sahertian Dan Foto, ( biodata-artisidola.blogspot.com ) "

Posting Komentar