Biodata Zayn Malik - Personil Boyband One Direction, ( biodata-artisidola.blogspot.com )

Zayn Malik adalah salah satu dari lima anggota One Direction, sebuah boyband Inggris-Irlandia yang telah menduduki puncak tangga lagu pop.

Zayn Malik lahir pada 12 Januari 1993, di Bradford, Inggris, sebuah keluarga keturunan Inggris-Pakistan. Dia memiliki cinta awal untuk bernyanyi dan melakukan, dan pada usia 17 dia berkompetisi di kompetisi televisi The X Factor. Dia bekerja sama dengan empat kontestan laki-laki lain untuk membentuk kelompok tindakan One Direction, yang kemudian menjadi salah satu boy band yang paling populer dalam sejarah musik. Malik meninggalkan grup Maret 2015.

Sekolah


Zayn Malik lahir Zain Javaad Malik pada tanggal 12 Januari 1993, di Bradford, sebuah kota yang terletak di daerah dari West Yorkshire di utara Inggris. Dia adalah bahasa Inggris dan keturunan Pakistan. Ayahnya, Yaser Malik, adalah bahasa Inggris-Pakistan dan ibunya, Patricia (dikenal sebagai Tricia), adalah bahasa Inggris. Dia memiliki satu kakak, Doniya, dan dua adik perempuan, Waliyha dan Safaa. The Malik keluarga milik agama Islam.

Malik dibesarkan di East Bowling, terletak di sebelah selatan pusat kota Bradford. Dia menghadiri Fields Primary School rendah dan Tong High School di Bradford. Sebagai seorang remaja ia mengambil kursus seni pertunjukan dan muncul dalam produksi sekolah.

'The X Factor'


Pada tahun 2010, Malik 17 tahun mengikuti audisi di Manchester untuk seri ketujuh kompetisi reality-televisi The X Factor. Dia menyanyikan "Let Me Love You" dengan irama-dan-biru vokalis Mario sebagai lagu audisi dan diterima ke babak berikutnya. Dia tersingkir sebelum babak final kompetisi, namun hakim Nicole Scherzinger dan Simon Cowell dikelompokkan dia dengan pesaing sesama Harry Styles, Niall Horan, Liam Payne dan Louis Tomlinson untuk membentuk undang-undang baru untuk sisa pertunjukan.

Tampil sebagai One Direction, kelompok ini menjadi salah satu finalis yang paling populer di musim mereka dari The X Factor. Mereka menyelesaikan kompetisi di tempat ketiga dan mereka segera menandatangani kontrak dengan label musik Cowell Syco.

One Direction


One Direction menduduki puncak tangga lagu musik pop dengan single pertama mereka, "What Makes You Beautiful," ketika dirilis pada bulan September 2011 di Inggris. Album debut mereka, Up All Night, adalah best-seller baik di Inggris dan Amerika Serikat pada tahun 2012. Malik tur secara ekstensif dengan One Direction, pertemuan penggemar wanita muda band di seluruh dunia.

Pada bulan Maret 2015, Malik mengejutkan fans dengan putus tur dunia kelompok. Seorang juru bicara untuk band tweeted bahwa "Zayn telah ditandatangani dengan stres dan terbang kembali ke Inggris untuk memulihkan diri." Pada tanggal 25 Maret, bagaimanapun, Malik mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan One Direction untuk kebaikan. Dalam sebuah pernyataan di Facebook, ia menulis "setelah lima tahun, aku merasa seperti itu sekarang waktu yang tepat bagi saya untuk meninggalkan band. Saya ingin meminta maaf kepada para fans jika saya telah membiarkan siapa pun turun, tapi aku harus melakukan apa yang terasa benar di hati saya. " Band ini telah memutuskan untuk melanjutkan tanpa Malik.

Asmara


Sementara dengan One Direction, Malik dianggap sebagai "anak nakal" dari kelompok, karena perilaku nakal, banyak tato dan dicelup, nada warna merah muda seperti gaya rambutnya. Karena ia pertama kali memasuki sorotan, ia telah tanggal Geneva Lane, Rebecca Ferguson dan Perrie Edwards, semua mantan kontestan X-Factor.

Pada Agustus 2013, Malik bertunangan dengan Perrie Edwards, seorang penyanyi dengan kelompok Little Mix. Pasangan ini telah berkencan selama dua tahun sebelum pertunangan mereka.

0 Response to "Biodata Zayn Malik - Personil Boyband One Direction, ( biodata-artisidola.blogspot.com ) "

Posting Komentar