Biodata Randy Martin Dan Foto, ( biodata-artisidola.blogspot.com )

Biodata Randy Martin - Berikut sesuai judul postingan diatas, dalam kesempatan ini saya akan membagikan informasi untuk anda semua mengenai seputar dunia selebriti dari tanah air kita Indonesia. Isi pokok pembahasan berikut hanya menyediakan tentang "biodata" saja, namun selain itu kalian juga dapat melihat beberapa koleksi foto artis yang bersangkutan.

Randy Martin, siapa yang tidak tahu dengan sosok artis tampan satu ini. Ia merupakan aktor berkebangsaan tanah air kita Indonesia, pria berkelahiran (Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur; 18 November 1998) tersebut memiliki wajah ganting, lucu, juga menarik. Jadi tak heran kalau banyak para kaum perempuan yang sangat mengidolakan bahkan tergila-gila pada dirinya.

Biodata Randy Martin & Foto

Artis tampan satu ini mulai dikenal oleh masyarakat luas karena perannya sebagai tokoh Agas dalam sinetron "Monyet Cantik 2" yang ditayangkan oleh stasiun televisi yakni SCTV. Sekarang saya akan membagikan informasi untuk kalian semua mengenai Biodata Randy Martin dilengkapi beberapa koleksi foto dari artis terkait, langsung saja anda simak berikut dibawah ini.


Biodata Randy Martin
Nama Lengkap : Randy Martin Pitona
Nama Lain : Randy
Lahir : 18 November 1998 (Jakarta, Indonesia)
Pekerjaan : Aktor
Agama : Katolik
Twitter : @RandyMartin98
Instagram : instagram.com/RandyMartin98

Selain memiliki bakat dibidang akting, Randy juga mempunyai keahlian dalam dunia musik. Dirinya telah mengeluarkan beberapa singel yaitu "Love You More" serta "Magic". Demikianlah informasi diatas yang saya bagikan untuk kalian, serta sekian postingan Biodata Randy Martin Dan Foto ini dari saya, mohon maaf bila ada kekurangannya, dan semoga bermanfaat untuk anda semua.

Foto Randy Martin

Randy Martin

Randy Martin

Randy Martin

Randy Martin

0 Response to "Biodata Randy Martin Dan Foto, ( biodata-artisidola.blogspot.com ) "

Posting Komentar