Biodata Penyanyi Luar Negeri Mariah Carey, ( biodata-artisidola.blogspot.com )

Biodata Mariah Carey - Berikut sesuai judul postingan diatas, dalam kesempatan ini saya akan membagikan informasi untuk kalian semua mengenai dunia selebritis dari luar negeri atau lebih dikenal dengan sebutan hollywood. Isi pokok artikel terkait yakni membahas tentang "biodata" artis yang bersangkutan, tidak hanya itu tetapi di dalamnya juga dilengkapi beberapa koleksi foto.

Mariah Carey merupakan penyanyi, produser rekaman dan pencipta lagu berkebangsaan Amerika Serikat. Artis satu ini memiliki wajah cantik ditambahi dengan keindahan pada postur tubuhnya, jadi tak heran kalau banyak para kaum laki-laki yang mengagumi sosok dirinya. Pada tahun 1990, ia membuat rekaman debut dibawah bimbingan eksekutif Columbia Records, Tommy Mottola.

Biodata Penyanyi Luar Negeri Mariah Carey

Mariah Carey merupakan musisi pertama yang memiliki lima singel pertamanya puncak US Billboard Hot 100 Chart dan menjadi penyanyi tersukses pada tahun 1990-an di Amerika Serikat. Sekarang saya akan membagikan informasi untuk kalian semua mengenai Biodata Penyanyi Luar Negeri Mariah Carey Lengkap Foto, anda bisa menyimaknya dibawah ini.

Biodata Mariah Carey :
Nama Lengkap : Mariah Carey
Lahir : 27 Maret 1970; New York City, Amerika Serikat
Pekerjaan : Penyanyi, Penulis Lagu, Produser Rekaman
Tahun Aktif : 1988-sekarang
Genre : Pop, R&B
Label : Def Jam
Situs Web : www.mariahcarey.com

Itulah diatas telah saya sampaikan untuk kalian semua mengenai seputar dunia selebritis dari luar negeri yakni tentang Biodata Penyanyi Luar Negeri Mariah Carey, selengkapnya anda bisa melihat beberapa koleksi foto dari artis terkait. Sekian postingan dari saya, mohon maaf bila ada kesalahan maupun kekurangan dalam penulisannya, dan semoga bermanfaat untuk semuanya.

Foto Mariah Carey

Mariah Carey

Mariah Carey

Mariah Carey

0 Response to "Biodata Penyanyi Luar Negeri Mariah Carey, ( biodata-artisidola.blogspot.com ) "

Posting Komentar