Biodata Pasha Ungu Lengkap Foto, ( biodata-artisidola.blogspot.com )

Biodata Pasha Ungu - Berikut sesuai judul postingan diatas, dalam kesempatan ini saya akan membagikan informasi untuk anda semua mengenai seputar dunia selebriti dari tanah air kita Indonesia. Isi pokok pembahasan berikut hanya menyajikan "biodata" saja, selain itu kalian juga dapat melihat-lihat beberapa koleksi foto artis yang bersangkutan.

Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau lebih dikenal dengan nama panggungnya Pasha merupakan musisi berkebangsaan Indonesia. Pria berkelahiran (Donggala, Sulawesi Tengah; 27 November 1979) ini adalah sang vokalis dari grup musik ternama papan atas tanah air yakni Ungu, ditemani bersama keempat anggota lainnya Enda, Oncy, Makki, dan Rowman.

Biodata Pasha Ungu Lengkap Foto

Pasha bergabung dengan Ungu sejak tahun 1999. Pada tahun 2003, ia menikah dengan Okie Agustina. Dari pernikahan ini mereka dikaruniai tiga orang anak yakni Kisya Alvaro, Shakinah Azalea, serta Nasha Anaya. Sekarang saya akan membagikan informasi untuk anda semua mengenai Biodata Pasha Ungu, langsung saja kita simak dibawah ini.

Biodata Pasha Ungu
Nama Lengkap : Sigit Purnomo Syamsuddin Said
Nama Beken : Aa Pasha, Pasha Ungu
Lahir : 27 November 1979 (Donggala, Sulawesi Tengah, Indonesia)
Pekerjaan : Penyanyi
Tahun Aktif : 1999-sekarang
Terkait Dengan : Ungu (grup musik)
Pasangan : Okie Agustina (bercerai)
Adelia Wilhelmina
Agama : Islam

Sebelum bergabung dengan Ungu, Pasha sebelumnya telah muncul didunia hiburan Indonesia sebagai model serta membintangi beberapa iklan televisi. Itulah diatas telah saya sampaikan untuk anda semua khususnya Cliquer's tentang Biodata Pasha Ungu Lengkap Foto. Sekian postingan ini dari saya, mohon maaf bila ada kekurangannya, dan semoga bermanfaat.

Foto Pasha Ungu

Pasha Ungu

Pasha Ungu

Pasha Ungu

Pasha Ungu

0 Response to "Biodata Pasha Ungu Lengkap Foto, ( biodata-artisidola.blogspot.com ) "

Posting Komentar