Biodata Cakra Khan & Foto, ( biodata-artisidola.blogspot.com )

Biodata Cakra Khan - Berikut sesuai judul postingan diatas, dalam kesempatan ini saya akan membagikan informasi untuk anda semua mengenai seputar dunia selebritis dari tanah air kita Indonesia. Isi pokok pembahasan terkait hanya menyediakan tentang "biodata" saja. Selain itu, dilengkapi dengan setidaknya biografi serta beberapa koleksi foto artis yang bersangkutan.

Siapa yang tidak tahu dengan Cakra Konta Paryaman atau lebih dikenal Cakra Khan. Ia merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia. Musisi berkelahiran (27 Februari 1992; Pangandaran, Jawa Barat) ini popularitasnya melejit setelah merilis album utama berjudul "Harus Terpisah" ditahun 2012. Lagu tersebut meledak dikalangan masyarakat dalam waktu relatif singkat.

Biodata Cakra Khan & Foto

Dari sisi pendidikan ia pernah bersekolah di "TK Harapan Karang Benda" (1995-1997), "SD Negeri Karang Benda 1" (1997-2003),  "SMP N 1 Parigi Ciamis" (2003-2006), "SMA N 1 Parigi Ciamis" (2006-2009), dan yang terakhir di Sekolah Tinggi Musik Bandung (2009-2014). Sekarang dibawah ini ada informasi tentang Biodata Cakra Khan Lengkap Foto, mari kita simak.

Biodata Cakra Khan
Cakra Khan
Nama Lengkap :
Nama Lain :
Lahir :
Pekerjaan :
Tahun Aktif :
Genre :
Instrumen :
Label :
Agama :
Cakra Konta Paryaman
Cakra Khan
27 Februari 1992 (Pangandaran, Jabar)
Penyanyi
2012-sekarang
Pop, Rock
Vokal
MyMusic Records
Islam

Itulah diatas telah saya sampaikan mengenai informasi seputar dunia selebritis dari tanah air kita Indonesia khususnya Biodata Cakra Khan & Foto. Mudah-mudahan artikel sederhana ini bisa membantu kalian dalam mengetahui lebih lengkap tentang Cakra Khan. Sekian postingan dari saya, mohon maaf bila ada kesalahan maupun kekurangannya, dan semoga bermanfaat untuk anda.

Foto Cakra Khan

Cakra Khan

Cakra Khan

Cakra Khan

Cakra Khan

0 Response to "Biodata Cakra Khan & Foto, ( biodata-artisidola.blogspot.com ) "

Posting Komentar