Berikut Ini Adalah Biografi WrighT Bersaudara, biodata-artisidola


Wilbur Wright lahir tahun 1867 di kota Millville, Indiana. Orville Wright --adiknya-- lahir tahun 1871 di kota Dayton, Ohio. Keduanya sangat tertarik di bidang mekanika,bahkan keduanya sangat terobsesi untuk dapat menerbangkan manusia ke udara.
Pada taun 1892 mereka membuka toko menjual,mereparasi dan membikin sepeda,dan pada tahun 1899 perlahan lahan mereka mulai beralih ke arah penerbangan seperti meminati aeronoutik lain seperti Otto Lilienthal, Octave Chanute dan Samuel P. Langley,
Dengan kerja keras yang tak kenal menyerah akhirnya pada  Desember 1903 mulai membuahkan hasil yang sangat memuaskan.
Mereka dengan cekatan mengambil keputusan bahwa mereka pertama mempelajari bagaimana cara terbang sebelum mencoba membikin pesawat.mulanya mereka hanya mengamati cara kerja layang-layang,kemudian peluncur,dan tahun berikutnya mereka membawa pesawat peluncur ukuran besar ke Kitty Hawk, di Carolina Utara,meskipun saat di coba tidak membuat hasil yang memuaskan tapi mereka terus mencoba di tahun berikutnya,Beberapa paten dasar, digunakan tahun 1903, berkaitan dengan pesawat peluncur itu ketimbang pesawat terbang pertama mereka. Mengenai pesawat peluncur ketiga itu mereka telah lebih dari seribu kali mengangkasa dengan berhasil. Kedua bersaudara Wright telah merupakan pilot pesawat peluncur terbaik dan paling berpengalaman di dunia sebelum mereka mulai membikin pesawat udara bermesin,dan mereka adalah tokoh penemu dunia.

0 Response to " Berikut Ini Adalah Biografi WrighT Bersaudara, biodata-artisidola "

Posting Komentar