Berikut Ini Adalah Biografi Joe Satriani, biodata-artisidola

Joseph Satriani (lahir 15 Juli 1956 di Westbury, New York) adalah seorang multi-instrumentalis Amerika, yang dikenal terutama untuk karyanya sebagai gitaris rock instrumental, dengan beberapa nominasi Grammy Award.
Pada awal karirnya, Satriani bekerja sebagai instruktur gitar, dan beberapa mantan siswa telah mencapai ketenaran dengan keterampilan gitar mereka (Steve Vai , Larry Lalonde, Kirk Hammett, Charlie Hunter, Cadogan Kevin Skolnick, Alex). Satriani telah menjadi kekuatan pendorong dalam musik dikreditkan ke musisi lain sepanjang karirnya, sebagai pendiri dari trio wisata selalu berubah, G3, serta tampil di berbagai posisi dengan musisi lainnya.
dalam perbjalanan bermain gitar dia sangat di pengaruhi ikon Blue Rock seperti Jimi hendrix,Eric Clapton, Jimmy Page, RitchieBlackmore dan Jeff Beck.
Satriani sangat piawai memainkan gitar,dialah pelopor gitaris Rock Instrumental modern.
telah menghasilkan beberapa album yang sangat laris di pasar dunia.
Satriani telah menggunakan berbagai macam gitar amp selama bertahun-tahun, menggunakan Marshall Amplifikasi untuk penguat utamanya (terutama edisi terbatas berwarna biru model LM 6100) sampai 2001, dan ampli Peavey seri signature-nya, BEJ Peavey, setelahnya. BEJ mulai hidup sebagai prototipe Peavey XXX dan dikembangkan menjadi model Joe Satriani signature Peavey, sekarang tersedia untuk membeli di toko-toko ritel. Joe Satriani telah menggunakan Penguat lainnya selama bertahun-tahun di studio, namun. Mereka termasuk Peavey 5150 (digunakan untuk merekam lagu "Crystal Planet '), Cornford, dan Mesa / Boogie Mark IIC + (digunakan untuk merekam lagu' Terbang Dalam Mimpi Biru '), antara lain. Dia baru-baru ini beralih ke seri Marshall JVM.

Efek Nya meliputi wah pedal Vox, Dunlop Cry Baby wah, RMC Wizard Wah, DigiTech Whammy, BK Butler Tube Driver, BOSS DS-1, BOSS CH-1, BOSS CE-2, BOSS DD-2 dan standar BOSS DD- 3 (digunakan bersama-sama untuk meniru efek reverb), BOSS BF-3, BOSS OC-2, Barber Burn Unit Drive, Fulltone Deja Vibe, Fulltone Ultimate Octave, dan Electro-Harmonix PG (Polyphonic Octave Generator), yang kedua yang menonjol pada judul memotong sampai 2006 nya Super Kolosal.

0 Response to " Berikut Ini Adalah Biografi Joe Satriani, biodata-artisidola "

Posting Komentar