Biodata Raffi Ahmad Dan Foto, ( biodata-artisidola.blogspot.com )

Biodata Raffi Ahmad - Raffi Ahmad merupakan aktor, presenter berkebangsaan Indonesia, lahir pada (17 Februari 1987) di Bandung, Indonesia. Artis satu ini memiliki wajah tampan serta mempunyai banyak harta dari hasil jerih payahnya didunia entertainment. Jadi tak heran kalau banyak para kaum perempuan terutama dikalangan selebritis jatuh cinta kepadanya.

Raffi Ahmad mengawali karirnya sebagai aktor hingga sampai saat ini dirinya selalu bermain didunia pertelevisian dengan membintangi berbagai sinetron, FTV, dan film layar lebar. Selain itu, ia juga berprofesi sebagai presenter serta penyanyi, karir Raffi melejit saat menjadi peran utama dalam "Senandung Masa Puber" bersama Bunga Citra Lestari.

Raffi Ahmad

Pada akhir 2006, Melly Goeslaw mengadakan casting untuk grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB), dan akhirnya Raffi Ahmad terpelih menjadi anggota BBB bersama Laudya Chintya Bella, Chelsea Olivia, Dimas Back, dan Ayushita. Sekarang saya akan menulis info tentang Biodata Raffi Ahmad yang dilengkapi beberapa foto, anda semua bisa menyimaknya dibawah ini.

Biodata Raffi Ahmad :
Nama Lengkap : Raffi Faridz Ahmad
Nama Lain : Raffi Ahmad
Lahir : 17 Februari 1987
Tempat : Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Pekerjaan : Aktor, Penyanyi, Presenter
Tahun Aktif : 2002-sekarang
Zodiak : Aquarius
Hubungan : Syahnaz Sadiqah (adik)
Pasangan : Nagita Slavina
Orang Tua : Munawar Ahmad (ayah)
                   Amy Qanita (ibu)
Agama : Islam

Itulah diatas telah saya sampaikan mengenai informasi Biodata Raffi Ahmad Dan Foto. Semoga artikel ini bisa membantu kalian semua dalam mencari info tersebut atau hanya sekedar ingin mengetahuinya saja. Sekian postingan dari saya, mohon maaf bila ada kesalahan maupun kekurangan dalam penulisan baik penyajiannya, dan semoga bermanfaat untuk kalian semua.

Foto Raffi Ahmad

Raffi Ahmad




Raffi Ahmad



Raffi Ahmad



Raffi Ahmad

0 Response to "Biodata Raffi Ahmad Dan Foto, ( biodata-artisidola.blogspot.com ) "

Posting Komentar