Biodata Luna Maya Dan Foto, ( biodata-artisidola.blogspot.com )

Biodata Luna Maya - Luna Maya merupakan artis berkebangsaan Indonesia, aktris sinetron sekaligus seorang model iklan berkelahiran (Denpasar, Bali, Indonesia, 26 Agustus 1983) ini memiliki wajah cantik, kulit putih, dilengkapi dengan keindahan pada postur tubuhnya. Jadi tak heran kalau banyak para kaum laki-laki yang ingin mendapatkan hati Luna.

Luna Maya mengawali karirnya sebagai model iklan. Pada tahun 2004, ia terjun kedunia pertelevisian sebagai peran pendukung lewat film "30 Hari Mencari Cinta", dalam film tersebut dirinya berperan sebagai Barbara, seorang gadis cantik dan seksi yang menjadi idaman para pria, ini juga merupakan peran pertama Luna sebagai tokoh antagonis.

Luna Maya

Nama Luna Maya kian naik daun setelah ia membintangi film berjudul "Cinta Silver" dan digosipkan berhubungan dengan salah satu personil grup musik NOAH yakni Ariel sang vokalis dari band tersebut. Sekarang saya akan menulis informasi tentang Biodata Luna Maya yang dilengkapi beberapa koleksi foto dari artis terkait, anda bisa menyimaknya dibawah ini.

Biodata Luna Maya :
Nama Lengkap : Luna Maya Sugeng
Lahir : 26 Agustus 1983
Tempat : Denpasar, Bali, Indonesia
Pekerjaan : Aktris, Model
Tahun Aktif : 2004-sekarang
Zodiak : Virgo
Tinggi Badan : 173 cm
Hubungan : Tipi Jabrik (kakak)
Agama : Islam
Twitter : @LunaMaya26

Pada awal Juni 2010, Luna Maya kembali membuat Indonesia guncang karena beredarnya rekaman video porno amatir didunia maya bersama kekasihnya Ariel NOAH. Sekian postingan ini mengenai informasi Biodata Luna Maya Dan Foto, mohon maaf bila ada kesalahan maupun kekurangan dalam penulisan artikel terkait, dan semoga bermanfaat untuk kalian semua.

Foto Luna Maya

Luna Maya


Luna Maya

Luna Maya

Luna Maya

0 Response to "Biodata Luna Maya Dan Foto, ( biodata-artisidola.blogspot.com ) "

Posting Komentar