Nagita Slavina Biodata Dan Foto, ( biodata-artisidola.blogspot.com )

Biodata Nagita Slavina - Berikut sesuai judul pada postingan diatas, dalam kesempatan ini saya akan membahas seputar dunia selebritis terutama biodata artis tanah air kita Indonesia. Sebelum anda membaca artikel tersebut, kalau lebih nikmat kalian menyiapkan secangkir kopi dan cemilan, karena informasi terkait sangatlah menarik serta berbeda dari yang lainnya.

Biodata Nagita Slavina ini di dalamnya juga dilengkapi dengan beberapa koleksi foto dari artis terkait, serta disisipkan juga tentang awal tahun berkarir dalam dunia entertainment, bahkan saya sempat mencantumkan social media Nagita seperti Twitter dan Instagram. Bagi anda yang masih penasaran tentang biodata dari artis cantik satu ini, kalian semua bisa simak selengkapnya dibawah.

Nagita Slavina

Nagita Slavina merupakan model, pemain sinetron, serta bintang film berkebangsaan Indonesia. Artis yang akrab dipanggil Gigi ini lahir pada (Jakarta, 17 Februari 1988). Ia juga memiliki wajah cantik serta paras anggun, dilengkapi dengan keindahan pada postur tubuhnya. Sekarang saya akan menulis informasi tentang Biodata Nagita Slavina, anda semua bisa menyimaknya dibawah ini.

Biodata Nagita Slavina :
Nama Lengkap : Nagita Slavina Mariana Tengker
Nama Lain : Nagita, Gigi
Lahir : 17 Februari 1988
Tempat : Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : Aktris, Model
Tahun Aktif : 2000-sekarang
Pasangan : Raffi Ahmad
Orang Tua : Gideon Tengker (ayah)
                     Rita Amilia (ibu)
Agama : Islam
Twitter : @Lady6igi
Instagram : instagram.com/nagitaslavina

Nagita Slavina memulai karirnya didunia entertainment sebagai model iklan pemberesih wajah "Biore Anti Acne" pada tahun 2000. Lalu dirinya merambah kedunia akting dengan membintangi sinetron Inem Si Pelayan Slebor. Sekian postingan Biodata Nagita Slavina ini dari saya, mohon maaf bila ada kesalahan maupun kekurangannya, dan semoga bermanfaat untuk kalian.

Foto Nagita Slavina

Nagita Slavina

Nagita Slavina

Nagita Slavina

Nagita Slavina

0 Response to "Nagita Slavina Biodata Dan Foto, ( biodata-artisidola.blogspot.com ) "

Posting Komentar