Foto Dan Biodata Amy Search Isabella, (biodata-artisidola.blogspot.com)

Amy Search - kali ini saya akan membahas tentang biografi amy, artis sekaligus penyanyi rock papan atas di malaysia. mungkin anda sudah mengenal nama dan semua lagu ciptaan search, semua lagunya pun enak didengar oleh semua pencinta musik rock malaysia, bahkan indonesia pun banyak yang suka dengan lagu-lagunya, contohnya seperti isabella mampu meraih ranting tertinggih di dunia musik.

Suhaimi bin Abdul Rahman atau dikenal dengan nama sapaan amy, lahir di johor baru pada tahun 28 juli 1958. lewat group bandnya yaitu search mampu menggebrak musik rock di malaysia pada tahun 1980-1990 dan di nobatkan sebagai grup band paling subur. perlu anda ketahui, setiap konser di malaysia maupun di indonesia, tiket yang sudah disiapkan selalu habis terjual. karena banyak sekali fans yang menganggumi dengan suaranya yang khas itu.

Foto Dan Biodata Amy Search Isabella

Semenjak di group band search, sudah mengeluarkan album 20 lebih dan kasetnya pun selalu terjual habis. tapi sayangnya amy, mengundurkan diri yang telah membesarkan namanya itu, tentunya banyak fans yang kecawa dan tak menyangka amy akan keluar. untuk lebih mengethuimya lebih lanjut, anda bisa lihat di bawah sini tetang biodata amy search. mungkin ini dapat membantu dalam mencari informasi yang terpercaya :

Biodata Amy Search Isabella
Nama AsliSuhaimi bin Abdul Rahman
Nama TerkenalAmy Search
Tempat Tanggal LahirJohor Baru, 28 Juli 1958
AgamaIslam
PekerjaanPenyanyi, Artis
KewarganegaraanMalaysia
Suami/IstriFaridah (1983 - 1985), Noorliza Abdul Latiff (1990 - 1994), Roslisa Ahmad (bercerai), Norish.
Putra/PutriNabila Huda (perempuan, L. 1984), Irisha Myra (perempuan, L. 1997),,Alexander Zulkarnain (laki-laki, L. 2004), Sania Samara (perempuan)Populer Sejak : Menjadi vokalis grup band "Search" (1981)
Foto Amy Search Paling Keren
Foto Dan Biodata Amy Search Isabella
Foto Dan Biodata Amy Search Isabella
Foto Dan Biodata Amy Search Isabella
Foto Dan Biodata Amy Search Isabella

0 Response to "Foto Dan Biodata Amy Search Isabella, (biodata-artisidola.blogspot.com) "

Posting Komentar