Biodata Sophia Latjuba Dan Foto, ( biodata-artisidola.blogspot.com )

Sophia Latjuba merupakan aktris sekaligus bintang iklan berasal dari Indonesia. Perempuan berdarah Jerman-Bugis ini memiliki paras wajah cantik serta dilengkapi dengan keindahan pada postur tubuhnya, jadi tak heran kalau banyak para kaum laki-laki yang jatuh hati pada dirinya. Artis satu ini lahir pada (18 Agustus 1970; di Berlin Barat, Jerman Barat).

Sophia Latjuba mulai dikenal oleh publik saat membintangi film berjudul "Bilur-Bilur Penyesalan" pada tahun 1987. Mantan istri musisi Indra Lesmana ini juga dikenal sebagai penyanyi, al hasil beberapa album solo dan duetnya bersama Indra cukup dikenal. Salah satunya tembang Hold On yang mendapatkan penghargaan Best Video Klip di Brasou, Rumania.

Biodata Sophia Latjuba Dan Foto

Sophia Latjuba memulai karir dalam dunia entertainment pada tahun 1987 saat dirinya masih dibangku SMA. Aktingnya mulai diakui sejak membintangi film Kuldesak karya adik iparnya yakni Mira Lesmana. Sekarang saya akan membagikan informasi untuk anda semua mengenai Biodata Sophia Latjuba, langsung saja kalian simak berikut tepat dibawah ini.


Biodata Sophia Latjuba
Nama Lengkap : Sophia Inggriani Latjuba
Nama Lain : Sophia Latjuba
Lahir : 18 Agustus 1970 (Berlin Barat, Jerman Barat)
Pekerjaan : Aktris
Tahun Aktif : 1987-sekarang
Pasangan : Indra Lesmana (1992-1993)
Michael A.Villareal (2005-2011)
Orang Tua : (alm) Azzizurrahman Latjuba (ayah)
Anna Muller (ibu)
Agama : Islam

Demikianlah informasi diatas dari saya, selengkapnya anda dapat melihat beberapa koleksi foto artis Sophia Latjuba. Mohon maaf bila ada kesalahan maupun kekurangan dalam penulisan baik penyajian artikel yang berjudul Biodata Sophia Latjuba Dan Foto ini. Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi kalian khususnya para penggemar artis bersangkutan, terimakasih sampai bertemu kembali.

Foto Sophia Latjuba

Foto Sophia Latjuba

Foto Sophia Latjuba

Foto Sophia Latjuba

Foto Sophia Latjuba

0 Response to "Biodata Sophia Latjuba Dan Foto, ( biodata-artisidola.blogspot.com ) "

Posting Komentar