Berikut Ini Adalah Biografi Mike Tyson, biodata-artisidola


Michael Gerard Tyson, lahir pada tanggal 30 Juni 1966 di New York City, Amerika Serikat adalah seorang petinju profesional dan mantan juara kelas Berat.

Mike Tyson bertanding secara profesional pertama kali pada tanggal 6 Maret 1985 di Albany, New York. Ia menang di ronde pertama. Ia kemudian bertinju 15 kali lagi di tahun 1985, memenangkan semua pertandingan dengan knockout, dan hampir semuanya di ronde pertama.

Pada tahun 1986, ia bertanding sebanyak 12 kali, peringkatnya cepat bertambah naik dan menarik perhatian media massa. Pada tanggal 22 November 1986 Tyson mendapat kesempatan pertama untuk meraih gelar kelas berat WBC melawan Trevor Berbick.
Karirnya sarat dengan kontrofersi ia beberapa kali tersandung hukum terlibat pemerkosaan ataupun narkoba yang di tuduhkan ke dia.
Karirnya mulai merosot tajam dan momen yang paling heboh tatkala ia menggigit kuping Holyfield saat perebutan gelar juara dunia kelas berat.
Kini ia lebih religius dan menjadi mualaf menggganti nama muslimnya Malik Abdul Aziz,dan beberapa kali terlihat ia sering mengunjungi Mekah.

0 Response to " Berikut Ini Adalah Biografi Mike Tyson, biodata-artisidola "

Posting Komentar